PT. PLN (Persero) Dis. Jabar


Lowongan Kerja PLN (PERSERO) untuk SMK

 

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai, PT PLN (Persero) Distribusi,
membutuhkan tenaga kerja tingkat SMK dengan posisi jabatan sebagai berikut:

 



1    JUNIOR OPERATOR
    DI BIDANG OPERASI DISTRIBUSI
2    JUNIOR TECHNICIAN
    DI BIDANG PEMELIHARAAN DISTRIBUSI
3    JUNIOR OPERATOR
    DI BIDANG OPERASI PEMBANGKIT
4    JUNIOR OPERATOR
    DI BIDANG OPERASI PENYALURAN


Jabatan tersebut dikategorikan sebagai Tenaga Pelaksana (penempatan di wilayah Jawa Barat dan Banten untuk OPT – DIS dan TKS – DIS, serta penempatan wilayah seluruh Jawa untuk OPT – KIT dan OPT – TRS)



untuk informasi lebih lanjut lowongan kerja dapat didownload disini

Note:
Untuk pelamar mohon untuk melampirkan formulir berikut ini ( download disini ) bersama berkas lamaran lainnya
Berkas lamaran dikirimkan ke:


JPAC POLITEKNIK NEGERI BANDUNG
GEDUNG P2T LANTAI 3 KAMPUS POLITEKNIK NEGERI BANDUNG
Jl. Gegerkalong Hilir, Ds. Ciwaruga, Bandung 40012



Paling lambat tanggal 27 Mei 2013 (cap pos)

 

Perusahaan
PT. PLN (Persero) Dis. Jabar
Tanggal Tayang
12 May 2013
Batas Akhir
27 May 2013
Jurusan
Teknik Listrik
Kualifikasi
Kategori
Teknik, Umum
Tahun Pengalaman
Fresh Graduate
Ditampilkan
22535 Views

Komentar :




Ido Abdullah M P H
23 May 2013 09:59
to: Admin jpac.polban.ac.id Pagi min, mau tanya, tadi saya kirim ke POS tapi kan besok libur jadi nyampe nya senin, dan yang saya mau tanyakan penerimaan di hari senin itu sampe jam berapa min? Nah terus di alamat Gegerkalong Hilir itu yg 40012 gak masuk


Ido Abdullah M P H
23 May 2013 09:52
Assalamualaikum :) Saya sedang magang di PLN Rayon Cianjur Kota dan saya dari jurusan TKJ (Teknik Komputer Dan Jaringan), namun saya mengerti juga tentang listrik. apa bisa jurusan saya masuk syarat-syarat nya min? Terimaksih :) (@KPHRS)


Eful Saepuloh
23 May 2013 08:42
Assalamualaikum...cv saya sudah saya antar besok bisa d terima untuk akreditasi saya menginduk ke smk lain..di karenakan smk saya baru meluluskan thn skrng..untuk keperluan dokumen asli bisa saya perlihatkan.mudah''an cv saya bisa d pertimbangkan.untuk in


rendi ramdhani
23 May 2013 01:29
Terimakasih kepada pihak terkait PT. PLN (Persero) yang sedang membutuhkan tenaga kerja saya lulusan SMK yang mengambil jurusan RPL (rekayasa perangkat lunak ) saya bisa ditempatkan DI BIDANG OPERASI DISTRIBUSI ,Hub : 089683584607 ,terima kasih


rendi ramdhani
23 May 2013 01:24
Saya bisa


Dwi Apriliyanti
20 May 2013 11:55
saya ingin melamar disini, tapi apakah ada untuk wanita, saya dari SMK jurusan Teknik komputer dan jaringan :)


raden ali alfatah
20 May 2013 05:35
wah padahal kepengen banget, tpi tanggal udah mepet -_- harus cepet cepet ngumpulin berkas dah


iqbaldt@yahoo.com
19 May 2013 06:51
www.duakerja.com/2013/05/lowongan-kerja-pln-jawa-barat.html?m=1 min pas saya baca link di atas kata nya ada SMK/SMA tapi pas baca di sini cman SMK , nah kalo SMA emang bener bisa ga min ,bales min sebelum saya bertindak lebih jauh :( nyiapin sgala sesuat


iqbaldt@yahoo.com
19 May 2013 06:51
www.duakerja.com/2013/05/lowongan-kerja-pln-jawa-barat.html?m=1 min pas saya baca link di atas kata nya ada SMK/SMA tapi pas baca di sini cman SMK , nah kalo SMA emang bener bisa ga min ,bales min sebelum saya bertindak lebih jauh :( nyiapin sgala sesuat


Ido Abdullah Munandar Putu Hadjar
18 May 2013 03:33
Assalamualaikum :) Saya sedang magang di PLN Rayon Cianjur Kota dan saya dari jurusan TKJ (Teknik Komputer Dan Jaringan), namun saya mengerti juga tentang listrik. apa bisa jurusan saya masuk syarat-syarat nya min? Terimaksih :) (@KPHRS)


yogi juliansyah
18 May 2013 02:50
MOHON diperjelas min batasan usia buat pelamarnya.


iqbalrudiakbari
18 May 2013 12:18
min kalo SMA bisa ga min ? plis jawab


Acep Hasan Zakaria
17 May 2013 07:59
kalau kolektif oleh pihak sekolah harus ada cap pos gak pa/bu admin ? Thanks


Eful Saepuloh
17 May 2013 03:18
kalo lewat pos or lansung gmana iia...tlat gk iia soalnya sya kelulusan msh lama...


Eful Saepuloh
17 May 2013 02:42
Untuk tkj bisa gk iia...:( kalo d bagian komputernya saya insyaalah sanggup.mksh


iyan rodian
17 May 2013 12:41
kalo mahasiswa polban 2012 boleh daftar yah? :D


Muhammad Irsyad
16 May 2013 11:32
klo blim ada ijazah sma skhun gmna ??


ilman
15 May 2013 09:50
maaf saya kurang jelas dengan batasan usia, karna disana tertera maksimal kelahiran 1994 dan sesudahnya, mungkin yg dimaksud minimal kelahiran 1994 dan sesudahnya nya ya?


willy dion m siahaan
15 May 2013 12:59
gimana bagi siswa yg baru tamat tahun ini pak kan belum keluar SKHUN ama IJAZAH nya pak.. padahal saya pengen mendaftar ke sna


Daniel Januarsyah
15 May 2013 02:24
mau tanya,kalo dari jurusan tkj bisa ngga ?


aulia luthfi naufal
15 May 2013 12:50
mo nanya nih, apa loker ini cmn buat jur tek listrik aja ato jur lain jg bisa? thanks


aditya
15 May 2013 12:37
kalau udh punya predikat D1 gmana? bisa ikut?


aldy garliana
14 May 2013 11:33
mf saya mau tanya kalo syarat2nya apa saja ? mohon jawabanya


Administrator
14 May 2013 10:48
kami sudah memperbaharui pdf nya kemarin dan sudah bisa di buka untuk teknis pengumpulan berkas lamaran bisa di kolektif di SMK masing-masing atau bisa dikirim langsung ke JPAC POLBAN


tb.deni
14 May 2013 08:51
pak maaf kenapa berkasnya tidak dikirim ke daerah pandeglang - banten dan file pdfnya blum bisa saya liat


Acep Hasan Zakaria
14 May 2013 08:47
nice info, :-) ini cita-citaku


smk Maarif 1
14 May 2013 05:05
Terimakasih...atas informasinya...berkas lewat merpati pos udah hinggap..di SMK Ma'arif 1 Sumedang


aldy garliana
14 May 2013 03:23
maaf msih belum bisa


Administrator
14 May 2013 12:06
sekarang udah bisa dibuka blm pdf nya?


Muhammad Irsyad
13 May 2013 11:04
gk bisa di buka pdf nya ???


Rian Aditya Djalil
13 May 2013 01:23
knp file yg didownloadnya kosong???


fery yudi istanto
13 May 2013 12:16
kok pdf nya ga bisa di download